Presentasi RPL

Presentasi RPL di ruang 2307 alias gedung B.307. Karena kita dapet giliran jam13, jadi gw datengnya jam setengah 12. Abis makan di rumah, trus langsung cabut ke kampus. Niatnya sie mau diskusi dulu ma anggota kelompok yg laen, tp kenyataannya ampe kampus, anak” malah pada ngenet, en ada jg yg baru makan. So, kita bawa santai aja hehe.

Harapannya sie gak ada pertanyaan yg susah dr Dosen ataupun asisten. Awalnya kita pikir Bu Betty bakal nanyain yg aneh”, eh ternyata yg dateng cuman asistennya, Mbak Wida hehe. Jadi kerasa agak nyante deh. Dari hasil tugas kelompok kita, yang banyak dapet pertanyaan, Class dan ERDnya. Emang sie, di bagian itu paling banyak kurangnya, maklum anak” susah ngumpulnya, jadi diskusinya jadi gak maksimal. Tapi untung kita pada jago ngeles buat jawabnya hehe😀

Untuk GUI mbak Wida bingung nanyain apa hehe, dah bagus koq mbak, gak ada yg perlu ditanyain kekeke :))

Gak kerasa waktu akhirnya abis, beruntung banget si andrew kebagian pertanyaan cuman dikit, kelompok selanjutnya dah nungguin di luar ruangan, minta giliran presentasi.

Presentasi selesai, mbak Wida entah pergi kemana, cepet banget, si Wikan ma Arik nungguin di luar ruangan, mau kasi sogokan Tiket Nonton di PH :))

Sekarang tinggal nunggu hasil akhirnya aja nie, mudah”an lulus dan dapet nilai yang bagus, harapannya sie dapet A. Semoga.

~ by gusdek on December 17, 2007.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: